Selasa, 22 Oktober 2019

IMSI: Program Perencanaan Kehamilan dengan Tingkat Kesuksesan Tinggi


Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection atau IMSI, adalah prosedur injeksi sperma. Program ini khusus untuk Anda yang sulit mendapatkan momongan. Melalui IMSI, kemungkinan pasangan mendapatkan momongan sangatlah tinggi. Program ini sangat cocok untuk yang sudah lama merencanakan kehamilan namun belum juga mendapatkannya. IMSI sendiri akan diproses oleh seorang spesialis. Jadi, tidak sembarangan orang menyediakan layanan ini. Prosesnya pun penuh ketelitian dan dilakukan menggunakan peralatan canggih dan modern.

Melalui prosedur ini, ahli embriologi nantinya akan menilai struktur sperma pasien secara lebih baik. Penilaian ini menggunakan peralatan canggih dan modern. Selain itu, pemeriksaan juga dapat menghindarkan sperma yang diduga abnormal yang nantinya disuntikkan kepada sel telur. Secara garis besar, IMSI adalah proses yang membutuhkan sel telur dan sperma. Sperma yang didapat yaitu hasil pembesaran sebanyak 6000 kali menggunakan mikroskop digital. Dari sinilah ahli embriologi akan mengidentifikasi sperma yang normal secara struktural.

Setelah itu, kemudian prosedur pun mulai dijalankan. Setelah sperma dan sel telur didapatkan, kemudian akan dilanjutkan melalui penerapan prosedur ICSI. Dari sinilah program tersebut dimulai. Hasilnya pun bisa dirasakan selang beberapa waktu atau bulan. IMSI sendiri merupakan sebuah layanan yang sudah cukup mudah sekali didapatkan. Namun, pastikan Anda memilih spesialis yang kredibel dan juga berpengalaman. Tujuannya agar Anda ditangani oleh orang yang benar-benar ahli.

Selain melalui proses tersebut, pastikan juga Anda menjaga kesehatan dan menerapkan pola makan sehat. Karena, kesehatan dan pola makan pun akan mempengaruhi program kehamilan Anda. Pastikan juga Anda tidak mengkonsumsi junk food, minuman bersoda, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol. Dengan begitu, program Anda akan semakin lebih baik dan optimal. Proses di atas akan membantu Anda dalam mendapatkan momongan.

Nah, itulah beberapa ulasan singkat dan pada seputar IMSI. Untuk lebih jelasnya seputar informasi maupun layanan, Anda bisa mengunjungi situs Bocah Indonesia, di Bocahindonesia.com. Di sana ada cukup banyak sekali program yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi dan juga keinginan Anda masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar