Rabu, 20 November 2019

Pilihan Buah yang Sering Dipilih untuk Parcel di Toko Parcel Buah


Parcel merupakan hadiah atau oleh-oleh yang diberikan kepada orang terkasih di hari special. Di Indonesia sendiri parcel seringkali diberikan pada hari perayaan agama untuk rekan kerja di kantor, teman ataupun keluarga saat mudik. Jika dulunya parcel sering diisi oleh makanan dan minuman instan, maka di toko parcel buah Anda bisa menemukan berbagai parcel yang diisi oleh berbagai buah-buahan.

Jenis Buah yang Banyak Dipilih serta Manfaatnya
Dibandingkan memberikan parcel dari snack-snack ataupun minuman instan, banyak yang kemudian berpikir untuk lebih baik memberikan parcel dari buah. Selain elegan, buah juga memiliki nilai gizi yang tentu lebih baik ketimbang makanan instan lainnya.

1. Buah Apel
Buah apel banyak dipilih sebagai salah satu buah untuk menyusun parcel buah. Alasan memilih buah apel sendiri untuk parcel karena memang buah apel identik dengan buah mahal serta premium sehingga cukup memiliki nilai atau value ketika Anda berikan sebagai hadiah ke orang lain. Selain itu, buah apel memiliki manfaat untuk kesehatan, seperti mengontrol gula darah, mencegah kanker dan mengobatinya hingga tinggi kandungan serat.

2. Buah Anggur
Buah anggur menjadi salah satu jenis buah-buahan yang bisa Anda temukan di toko parcel buah. Buah anggur dipilih untuk mengisi parcel karena memang tampilannya yang indah dengan warna menarik serta manfaatnya yang tinggi untuk kesehatan. Buah ini tinggi kandungan vitamin seperti vitamin C, B, dan A. Selain itu, buah anggur juga bermanfaat untuk menurunkan risiko kanker usus besar, payudara hingga prostat.

3. Buah Jeruk
Buah jeruk yang berwarna kuning segar sering dipilih untuk mengisi parcel. Buah ini disukai oleh mayoritas masyarakat Indonesia karena citarasanya yang masam dan manis. Buah tinggi dengan kandungan vitamin C, beta karoten, beta cryptoxanthin, serta antioksidan flavonoid ini memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Dengan mengkonsumsi buah jeruk setiap hari, akan menghindarkan Anda pada berbagai masalah akibat radikal bebas.

4. Buah Belimbing
Buah belimbing atau star fruit memiliki bentuk yang unik terutama ketika diiris. Bentuknya yang seperti bintang membuatnya diberikan nama star fruit. Buah ini mengandung antioksidan yang tinggi serta serat yang baik bagi tubuh. Kandungan vitamin A, C, E, K di dalamnya bermanfaat bagi kesehatan. Buah ini juga tinggi akan protein, karbohidrat, kalsium dan lemak yang baik untuk kebutuhan sel tubuh.

5. Buah Pir
Pir memiliki tampilan sekilas seperti buah apel. Namun memiliki tampilan warna kulit putih kekuningan atau krem. Buah ini tinggi atau kaya akan provitamin A serta vitamin C. Buah ini sering dipilih sebagai isian parcel karena memiliki rasa yang manis dan menyegarkan tubuh. Buah ini juga sangat baik untuk menghilangkan dahak yang timbul saat batuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar