Sabtu, 30 Juli 2016

Beli Mobil Bekas atau Mobil Baru?



Kemarin saat bertemu dengan rekan kerja, saya mengobrol ke sana ke mari mengenai banyak hal. Sampai ujung-ujungnya tembus pengalaman di tahun lalu, sekitar bulan September 2015. Saat itu memang sedang ada orang yang jual laptop dengan harga yang kelewat murah. Semua pasti tahu kalau MacBook Air itu harga beli barunya mahal dan ketika sudah menjadi bekas pun tetap masih mahal. Itu adalah hal yang wajar untuk produk Apple. 

Bayangkan saja, waktu itu dijual dengan harga 2 juta. Sudah terlihat bahwa hal ini tidaklah masuk akal dan terindikasi penipuan. Dan memang setelah saya dan rekan saya cek ternyata memang orang tersebut tidak beres. Terkadang memang keberuntungan itu tidak harus mendapatkan sesuatu, namun terhindar dari kehilangan sesuatu itu juga keberuntungan.

Nah, dari topik pembicaraan tersebut akhirnya masuk ke pembicaraan mengenai membelanjakan uang yang sudah kita dapatkan dari hasil bekerja kita. Mungkin bagi kita yang sudah bekerja, membelanjakan uang terkadang kurang bijak. Ingin itu langsung beli, tanpa memikirkan utilitas barang yang sudah kita beli. Salah satunya adalah memutuskan membeli mobil. Membeli mobil juga harus diperhitungkan sampai seberapa sih kita membutuhkan mobil. Lalu mobil apa yang kita butuhkan, mobil yang baru atau mobil yang bekas sudah cukup. Tertipu tidak harus kehilangan uang, namun membeli barang yang utilitasnya rendah bagi kita juga termasuk tertipu loh. Istilah kerennya lapar mata.

Kamu harus memperhitungkan selisih harga antara mobil baru dan mobil bekas. Jika selisihnya tidak jauh, maka tidaklah mengapa mengambil mobil baru. Hal ini melihat dari kemungkinan mobil bekas terkadang rewel di beberapa bagian. Namun, jika selisih harga lumayan jauh atau mungkin bahkan jauh, maka tidak ada salahnya memilih mobil bekas. Nah, jika kamu memilih mobil bekas, ada baiknya jika kamu mencari informasi di situs jual mobil tentang apa saja yang seharusnya diperhatikan saat membeli mobil bekas. Apa saja sih hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas?

Yang pertama diperhatikan adalah kondisi mesinnya, masih bagus ataukah tidak. Jika bagus, prosedur kedua adalah perhatikan riwayat pemakaian mobil tersebut. Apakah dulunya pernah mengalami kecelakaan atau tidak. Mobil yang pernah mengalami kecelakaan biasanya punya beberapa cacat yang kadang tidak terlihat dan baru tersadari ketika kamu sudah membelinya. Yang ketiga adalah surat-surat kelengkapan pemilikan mobil. Pastikan mobil tersebut memiliki surat yang lengkap dan legal. Jangan sampai kamu membeli mobil bekas hasil penggelapan.

Sebenarnya, lebih enak membeli mobil yang baru jika dilihat dari sisi performa mobil dan gengsi. Namun, dari sisi harga dan utilitas, mobil bekas menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.
Kamis, 28 Juli 2016

Tips Menyewa Mobil yang Berkualitas

Pernahkah anda menyewa sebuah mobil untuk suatu acara atau keperluan dan kemudian mogok di jalan. Pasti itu sangat menjengkelkan serta dapat merusak perjalanan atau acara yang akan anda hadiri. Bahkan mungkin mobil yang anda sewa bisa jadi membahayakan nyawa anda,

Perlu anda ketahui angka kecelakaan kendaraan di jalan raya setiap tahunnya selalu naik. Hal ini bukan saja dikarenakan oleh kenaikan dari volume kendaraan itu sendiri dan kelalaian dari pengguna kendaraan. Namun, kualitas dari kendaraan yang buruk dapat menyumbangkan presentase yang cukup besar pada angka kecelakaan kendaraan.


Memang dalam banyak kajian kecelakaan, presentase terbesar selalu terjadi pada kendaraan beroda dua. Namun, apakah anda selalu menggunakan kendaraan beroda dua untuk setiap acara atau kegiatan yang akan anda lakukan pada jarak yang jauh. Tentu alternatif terbaik untuk menempuh perjalanan jarak jauh adalah dengan menggunakan mobil. Mengingat kurangnya fasilitas dari pemerintah akan kendaraan umum serta kebebasan individu dalam melakukan perjalanan.

Jika suatu kondisi yang membuat anda harus menyewa mobil berikut tips memilih Rental dan Sewa Mobil Agar terjamin Keamanan anda:
  1. Pada saat menyewa sebuah mobil untuk travelling ataupun liburan, maka hal penting yang harus dilakukan adalah mengetahui kondisi mobil secara keseluruhan. Adapun maksudnya adalah keadaan isi dari mobil tersebut serta kelengkapan suratnya. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi apabila terjadi kejadian yang tidak diharapkan.
  2. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang rental mobil atau tempat penyewaan mobil. Dengan mengetahui banyak rental mobil maka anda bisa memilih dari banyaknya tempat penyewaan mobil. Pilihlah rental mobil dengan syarat dan ketentuan yang mudah dan terjamin keamanannya.
  3. Jangan lupa juga untuk nyurvei harga penyewaan mobil. Saat mencari informasi tentang beberapa rental mobil, jangan lupa juga untuk mengetahui harga sewa mobil tersebut. Hal tersebut dilakukan supaya dapat menyesuaikan dengan budget yang telah direncanakan sebelumnya, agar tidak terjadi pengeluaran yang lebih. Namun, jika anda menemui perbedaan harga dan kualitas dari mobil yang ada. Tetaplah pilih mobil yang memiliki kualitas baik.
  4. Waspada dengan kemungkinan buruk yang dapat terjadi. Ingatlah resiko pada setiap perjalanan selalu ada, entah ketika anda menempuh perjalanan dengan jalur udara, laut maupun darat.
  5. Selalu persiapkan pengeluaran tambahan, perkirakan pengeluaran tambahan secara cermat mengingat apabila terjadi hal yang diluar rencana anda.
  6. Perhatikan dan pahami syarat dan ketentuan yang telah diberikan dari pihak rental mobil. Seperti perjanjian jarak penyewaan kendaraan ataupun asuransi yang ada.
  7. Cek ulang keadaan dasar dari mobil yang akan anda sewa. Meliputi, accu mobil, ban mobil, rem mobil serta faktor kenyamanan dalam perjalanan anda.

Itulah tips memilih Rental Mobil Agar terjamin Keamanan dan kenyamanan anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi ketika Anda ingin menyewa Mobil untuk kegiatan apapun itu. Sebagai tambahan selalu jaga stamina dan konsentrasi anda ketika sedang berkendara.

Mungkin bagi bunda yang tinggal di Surabaya, Rental Mobil di Surabaya yang sangat rekomendasi yakni sewamobilkita.com, karena pelayanan dari mereka sangatlah memuaskan dan profesional tentunya.

Bagi kalian yang mungkin bingung sewa mobil di Surabaya, sewamobilkita.com harus anda pilih, karena perusahaan ini merupakan perusahaan yang sangatlah rekomendasi, so, jika bingung, sewa mobil kita harus anda coba.
Kamis, 28 Juli 2016

Manfaat Madu Vitabumin dan Cara Jadi Agen Vitabumin

Salah satu tanda Si Kecil tumbuh dengan optimal adalah ia bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Yuk Bunda, bantu Si Kecil menjadi generasi terbaik bersama Vitabumin. Harmoni 3 bahan alam, madu, ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak, bantu ia dapatkan berat badan seperti yang Bunda dambakan. Ingat Bunda, tumbuh kembang optimal ditandai dengan berat badan yang ideal.

Melihat Si Kecil tumbuh dan berkembang setiap hari merupakan hadiah yang tak ternilai bagi Bunda. Namun, sering kali berat badan Si Kecil kurang menjadi problematika tersendiri bagi Bunda. Seperti Bunda yang selalu ingin yang terbaik untuk Si Kecil, Vitabumin mempersembahkan paduan tepat madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak yang bantu ia dapatkan berat badan ideal.


Setiap hari, bersama makanan, minuman, jajanan atau camilan, Si Kecil menelan ratusan kuman, yang mana sebagian besar dari kuman tersebut akan mati dalam air liurnya atau asam dalam perut. Bagaimanapun, kuman akan masuk juga ke dalam tubuh dan menyebabkan keracunan makanan, yang jelas terlihat dari gejalanya, yaitu muntah dan diare. Sekali lagi, di sini sistem kekebalan tubuh bekerja seperti biasanya dan dapat mencegah kuman-kuman ini untuk menyerang seluruh tubuh, dengan melokalisir efeknya hanya pada dua lokasi yaitu ke usus dan sistem pencernaan. Dalam beberapa hari, sistem kekebalan tubuh anak akan dapat mengatasi kuman-kuman penyerang sepenuhnya. Selain itu, Bunda juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh Si Kecil dari dalam dengan memberikan vitabumin, sehingga sistem imunitasnya juga akan berperan secara optimal.

Bunda, menjaga Si Kecil di masa tumbuh kembangnya merupakan pengalaman tak terlupakan. Lelah yang melebur dengan cinta rasanya akan terbayar dengan melihat ia tumbuh dan berkembang dengan optimal. Untuk itulah, terinspirasi dari Cinta Bunda, Vitabumin mempersembahkan yang terbaik seperti cara Bunda mencintai yang hanya memberikan yang terbaik. Madu dan Manfaat Vitabumin, harmoni alam dari madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak berkualitas.

Bunda, menjaga Si Kecil di masa tumbuh kembangnya merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan. Lelah yang melebur dengan cinta rasanya akan terbayar dengan melihat ia tumbuh dan berkembang dengan optimal. Untuk itulah, terinspirasi dari Cinta Bunda, Vitabumin mempersembahkan yang terbaik seperti cara Bunda mencintai yang hanya memberikan yang terbaik. Vitabumin, harmoni alam dari madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak berkualitas.

Dear Bunda, Di usianya sekarang ini, pasti Si Kecil sedang senang-senangnya bermain dan mengeksplorasi hal-hal baru. Karenanya, Bunda cerdas yang mencintai dengan cara terbaikpun pasti akan tahu apa yang akan diberikan pada Si Kecil. Cinta Bunda telah menginspirasi kami untuk menghadirkan Vitabumin. Madu anak yang bantu ceriakan harinya dengan kebaikan dari 3 harmoni alam pilihan yakni madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak.

O iya bund, jika bunda ingin menjadi agen vitabumin, bunda bisa cek di website kami yakni jualvitabumin.com.