Senin, 02 Mei 2016

Kiat Memilih Hijab Yang Membuat Anda Tampil Cantik Dan Syar’i

Bagi kaum muslimah, menggunakan hijab dan busana muslimah merupakan satu kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Hijab dan busana muslimah memiliki fungsi utama untuk menutup aurat yang bertujuan melindungi kaum wanita dari banyak gangguan, sebagai identitas kaum wanita, dan masih banyak lagi tujuan dari hijab yang sangat bermanfaat bagi wanita. Namun busana muslim dan hijab saat ini tidak hanya memiliki tujuan untuk menutup aurat semata, hijab juga harus menunjang penampilan anda saat tampil di depan umum. Jangan sampai anda memakai hijab namun malah terlihat aneh karena padupadan yang kurang tepat. Bagi anda yang tengah mencari modern hijab style masa kini, anda bisa segera mengunjungi butik hijab online hijup.com yang menyediakan berbagai model hijab dan busana muslimah terbaik dari para desainer ternama di Indonesia.


Agar anda bisa tampil modis dengan hijab, ada banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan. Salah satu kuncinya adalah teknik menggunakan hijab dan padupadan yang tepat dengan busana yang dikenakan. Berikut ini beberapa tips memilih hijab agar terbaik:

Pilih bahan yang tepat

Hal pertama yang sangat penting dalam memilih hijab terbaik adalah memilih bahan yang tepat. Saat ini ada banyak jenis hijab dengan bahan yang beragam, anda bisa menyesuaikan pemilihan bahan hijab yang sesuai dengan keperluan, dan bahan yang dapat menunjang model berhijab yang akan membuat anda tampil cantik dan sederhana.

Pilih warna yang sesuai

Setelah bahannya, berikutnya adalah pemilihan warnanya. Dalam memilih warna hijab, anda bisa memilih warna yang tidak terlalu cerah dan mencolok. Pastinya pemilihan warna hijab harus disesuaikan dengan busana yang dipakai dan warna kulit anda. pemilihan warna yang tepat akan membuat anda tampil serasi dan menarik dengan busana syar’i.

Pilih model hijab yang simpel dan praktis

Anda tidak perlu memilih hijab dengan model yang ribet. Hal yang terpenting adalah anda bisa tampil cantik dengan model hijab yang simpel seperti hijab segi empat, pashmina dan lainnya yang bisa dikreasikan dengan mudah.

Aksesoris

Agar penampilan anda semakin menarik, anda bisa menambahkan aksesoris sebagai pemanis. Namun penggunaannya jangan berlebihan karena akan membuat penampilan anda terlalu ramai.

Itulah 4 tips sederhana memilih hijab agar anda tampil cantik dan simpel. Untuk mendapatkan produk modern hijab style masa kini, anda bisa mengunjungi hijup.com.