Spesifikasi dan Harga HP Asus Zenfone 5



Pabrikan asal Taiwan memang kerap meluncurkan generasi smartphone super mantap. Baru kali ini ponsel pintar terbaru Asus Zenfone 5 resmi diluncurkan di pasaran. Hp asus Zenfone 5 menjanjikan kelengkapan fitur yang memadai dengan spesifikasi lengkap dan harga yang terjangkau. Asus Zenfone 5 memang dikeluarkan ke pasar untuk membidik pasar ponsel low end. Meski begitu, spesifikasi yang dibesutkan boleh diadu dengan smartphone entry level lainnya. Inilah spesifikasi lengkap yang ada pada Asus Zenfone 5.

Disain dan Layar Display yang Unggul

Asus Zenfone 5 didesain rapid an minimalis. Ponsel pintar yang punya sudut lengkung serta bagian belakang yang lembut saat pengguna menyentuh dari bahan dasar plastik. Zenfone 5 juga dilengkapi dengan tombol yang sangat sensitive terhadap rangsangan sentuhan. Dengan ukuran layar 4 inci beresolusi 1.280 x 780 piksel High Definition (HD) pengguna bisa dengan puas mengeksplor smartphone yang satu ini. Menariknya lagi, desain seri Asus terbaru ini dilapisi metalik tepat pada bagian bahwah dari romboh sehingga dapat memberikan kesan mewah bagi penggunanya.

Dilengkapi Fitur Penghemat Daya Baterai

Bila melihat bagian belakang ponsel ini, Anda bisa melihat bahwa bagian belakang bsa dengan mudah dilepas. Anda juga dapat melihat dukung daya baterai yang ada pada Zenfone 5 sebesar 2.110 mAh. Baterai ini bisa bertahan selama satu hari dengan operasi satu kertu SIM. Namun Anda tidak perlu khawatir, Zenfone 5 sudah dilengkapi dengan fitur penghemat baterai sehingga dapat membuat ponsel bertahan lebih lama dengan pemakaian kartu dual SIM.

Performa Mesin yang Tangguh

Hal inilah yang paling penting dalam memilih sebuah smartphone. Performa yang ditawarkan HP Asus Zenfone 5 sudah didukung dengan prosesor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580 da dukungan RAM sebesar 2 GB plus memori penyimpanan internal 8 GB dan 16 GB. Tentunya Anda tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang ditawarkan Zenfone 5 ini. Dengan besutan beberapa hardware tangguh, Anda bisa mengeksplorasi berbagai aplikasi menarik yang dapat Anda install pada smartphone ini.

Kamera Canggih

Seiring dengan perkembangan media social, Zenfone 5 menawarkan kamera yang dapat memberikan hasil fot berkualitas dan setara dengan kamera professional. Kamera ini memiliki kameraa 8 megapiksel yang dilengkapi teknologi Asusu Piel Master Camera. Teknologi tersebut akan membuat hasil foto Anda berkualitas seperti seorang fotografer professional. Kamera Asus Zenfone 5 juga memiliki aperture f/2.0 dan lensa lima elemen yang mampu membidik foto saat kondisi minim cahaya.





Wah lengkap sekali bukan fitur Asus Zenfone 5. Mau mencoba menjajalnya? Harga Asusu Zenfone 5 cukup terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan budget 1.6 juta rupiah saja untuk memori yang paling rendah, dan 1.9 juta rupiah untuk memori yang paling besar. Smartphone ini juga bisa kamu beli secara online di MatahariMall.com.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar