Quality Time Dengan Keluarga dengan Jadwal Sholat Digital



Keluarga adalah harta paling berharga yang dimiliki semua orang, karena setiap orang ingin dicintai dan merupakan makhluk sosial. Oleh karenanya setiap kepala keluarga memiliki kewajiban untuk mencari nafkah bagi keluarganya tersebut. Tidak heran waktu bersama anggota keluarga yang lain tidak dapat dipenuhi. Alasan lainnya karena kesibukan dari masing-masing anggota keluarga sehingga tidak ada quality time yang benar-benar digunakan bersama keluarga.

Menyempatkan waktu untuk keluarga bukan hanya menjadi penawar rindu bagi setiap indvidu namun juga mampu memberi semangat ketika bekerja. Bagaimana memilik quality time bersama keluarga anda tentu saja berbeda-beda setiap keluarga diantaranya sebagai berikut :

1. Minum Teh Sambil Bercengkerama
Menghabiskan waktu bersama sanak saudara atau orang tua maupun keluarga inti tidak hanya mengenai wisata bersama. Anda juga bisa membuat quality time dengan minum teh dan mengobrol bersama. Hal ini mampu membangun komunikasi dan keakraban antar anggota keluarga.

2. Bertamasya
Ada pula keluarga yang menyisihkan waktu mereka untuk bertamasya bersama. Anda bisa pergi mengunjungi wahana permainan ataupun wisata alam seperti pantai ataupun danau. Memiliki kesempatan tamasya bersama seperti ini dapat menjadi kenangan yang sukar untuk dilupakan bahkan bisa menjadi cerita tersendiri yang dapat diceritakan ke geerasi berikutnya.

3. Outbound
Bila anda ingin membangun kerjasama serta menyebarkan pikiran positif bisa mencoba kegiatan outbound. Outbound sangat bagus bagi anak-anak yang aktif dan senang bermain namun edukatif. Tentunya quality time dengan outbound mampu memberikan waktu kebersamaan yang positif, kerjasama dan rasa percaya satu dengan lainnya.

4. Nonton Film
Biasanya sulit untuk mengungkapkan perasaan atau membuka diri dengan anggota keluaga yang lain. Anda bisa mencoba menggunakan film sebagai salah satu media pendekatan dan mendekatkan diri dengan salah satu anggota keluarga anda.

Lalu bagaimana cara memiliki quality time seperti yang digambarkan diatas? Salah satu caranya adalah dengan menyisihkan waktu dimana semua anggota keluarga bisa rehat bersama seperti di hari libur. Satu lagi kegiatan yang bisa dikatakan quality time bersama keluarga adalah dengan beribadah bersama. Seperti halnya umat islam yang menjalankan ibadah sholat berjamaah bisa dijadikan contoh quality time yang baik. Sediakan pula jadwal sholat digital atau jam digital masjid agar ibadah anda tepat waktu dan tidak lupa sebab jam digital masjid memiliki alarm ketika memasuki pergantian
waktu sholat.


Produk Jam Digital Masjid  kami sangat berbeda dengan jam digital di toko lain sebab memiliki banyak kelebihan seperti :
    • Mendayagunakan adaptor sebagai catu daya.
    • Figura atau bingkai jam terbuat dari bahan fiber.
    • Dilengkapi sistem mematikan otomatis pada pukul 21.00 malam hingga 03.00 dini hari.
    • Bila terjadi pemadaman listrik tiba-tiba anda tidak perlu menseting ulang jam ini sebab terupdate otomatis.
    • Jadwal sholat serta imsaknya terupdate otomatis.
    • Background bisa anda desain menggunakan logo,foto, tulisan bahkan desain anda sendiri.
    • Bergaransi servis dan spare part selama satu tahun.

Melihat banyak manfaat yang dapat anda raih diatas tunggu apalagi segeralah berbelanja di toko online kami dan buat quality time anda semakin berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar