Selasa, 10 September 2019

Mengapa Memilih Converse



Sepatu Converse merupakan sepatu yang tak lekang oleh zaman, terutama untuk seri chuck taylor-nya. Baik untuk pria ataupun wanita, mungkin memiliki converse. Hal ini memang menjadi alasan yang bisa diterima oleh semua kalangan dan juga berbagai generasi. Converser memiliki beberapa jenis model dan juga tipe, yang bisa disesuaikan dnegan selera anda.

Converse sendiri dipilih oleh kebanyakan orang karena sepatu ini serbaguna serta desainnya tak lekang oleh zaman. Meskipun Converse dikenal sebagai sepatu basket, saat ini Converse menjelama sebagai sepatu serbaguna. Anda bisa menggunakannya untuk olahraga maupun tampil kasual. Sepatu ini bisa menjadi penyelamat Anda saat sedang mati gaya karena mudah masuk ke gaya fashion apapun. Bukan hanya itu saja converse juga masih digunakan sampai lusuh dan bisa menjadi daya tarik nya. Mirip seperti vans, Converse juga memiliki beberapa desain klasik andalan yang hampir selalu berhasi memenangkan hati untuk para penggemarnya. Sebut saja Converse All Star dan juga Converse One Star. Hal ini membuat converse menjadi pilihan yang paling mudah diingat saat anda kebingungan memilih model sepatu. Baik pria ataupun wanita, anak SMA ataupun kuliaha akan sangat lumrah untu kememakai sepatu ini. kemampuanya masuk ke berbagai generasi membuat sepatu ini terasa sangat begitu personal untuk para penggunanya.

Selain alasan diatas, alasan banyak nya piliha dari sepatu converse juga merupakan salah satu hal yang perlu diingat. Saat ini converse dikenal memiliki dua jenis sepatu, yakni high cut yang menutupi hingga mata kaki, serta jenis low cut keduanya memiliki penggemarnya masing-masing.

Tipe High cut awalnya dikenalkan untuk olahraga basket. Tujuan desainnya adlah untuk menjaga mata kaki agar tidak cedera, saat ini sepatu jenih high cut ini juga digunakan untuk kegiatan sehari hari atau casual, juga tampil sporty dan juga tegas sangat cocok untuk disandingkan dengan jins skinny dan juga kaos sweater.

Tipe low cut dari converser mampu memeberikan kesan yang kasual serta easy going, sangat nyaman untuk digunakan berpergian, karena bentukmnya yang simple dan pengunaannya yang tidak repot. Anda bisa memadukan sepatu ini dengan jeans pendek ataupun panjang, Untuk anda para wanita bisa tampil keren dengan sedikit memberi nuansa feminim anda bisa menyandingkan sepatu low cut dari converse dengan rok.

Beberapa sepatu converse yang harus anda miliki yang pernama adalah converser Chuck taylor All star, ssepatu yang tidak pernah out of date. Sepatu converse yang paling banyak dikenal. Awalnya conveser yang ini memang memiliki nama Converse all-star dan digunaka untuk sepatu basket. Namun penujualan converse ini semakin laris dan mendominasi pasar, baik untuk yang high cut ataupun low cut.

Ada pula Converse one star yang muncul sebagai pembeda di kala converser chuck taylor sedang Berjaya. Speatu ini tidak terlalu menonjolkan logo Converser yang khas. Namun hanya menyematkan logo bintang. Sepatu ini cocok untuk digunakan untuk bermain skateboard, pada tahun 1990an. Yang juga mempunyai tema pop culture.

Converser juga menghairkan kolaboradi dnegan merk ternama lainyya, seperti DC comics, JW Anderson, John Varvatos dan lain-lain. Oleh karenanya converse special edition ini sering dijadikan barang koleksi, karena keterbatasan nya. Dan juga Converse special edition ini juga mempunyai harga yang lebih tinggi diantara tipe converse yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar