Selasa, 03 Desember 2019

Program Afiliasi yang Siap Menjadi Support Partner dalam Memasarkan Produk


Model bisnis online sudah berkembang pesat, salah satunya adalah affiliate marketing yang memanfaatkan perantara atau makelar untuk mendapatkan keuntungan. Model bisnis semacam ini cocok untuk para pemula yang belum memiliki produk sendiri. Banyak tersedia program afiliasi yang bisa digunakan untuk membantu proses pemasaran melalui website dengan komisi yang bervariasi.

Kelebihan Melakukan Affiliate Marketing

1. Tidak perlu modal yang besar
Apabila terkendala modal untuk membangun atau menyewa toko saat memulai bisnis, maka Anda bisa memanfaatkan jasa affiliate marketer untuk menawarkan produk secara online. Dengan begitu, modal yang dibutuhkan pun akan lebih sedikit. Selain itu, jangkauan pemasaran produk melalui internet jelas  tidak terbatas sehingga pendapatan yang dihasilkan pun bisa lebih banyak.

2. Tidak perlu membuat produk sendiri dan bisa menjual apapun
Affiliate marketing tidak mengharuskan Anda memiliki produk sendiri untuk dipasarkan. Maka dari itu, model bisnis ini tergolong mudah dan sederhana. Anda bisa menjual produk jenis apapun atau jasa melalui iklan yang dipasang di website affiliate marketer. Melalui program afiliasi yang Anda gunakan, beragam jenis produk dapat dipilih untuk dijual ke calon konsumen.

3. Tidak ada biaya produksi
Dalam bisnis affiliate marketing, umumnya produk jadi sudah tersedia sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya produksi. Beragam jenis produk sudah disediakan oleh penyedia program sehingga Anda bebas memilihnya. Sebaiknya, pilihlah produk jenis kebutuhan sehari-hari yang selalu laris di pasaran atau produk yang sedang hits. Dengan begitu, akan memperbesar peluang keuntungan.

4. Tidak perlu menggaji karyawan
Berbisnis secara offline memungkinkan Anda untuk merekrut karyawan untuk membantu jalannya transaksi. Jadi, mau tidak mau biaya tambahan harus dikeluarkan untuk gaji. Namun, hal tersebut tidak berlaku dalam bisnis affiliate marketing. Komisi yang dibayarkan untuk menyewa jasa affiliate marketer tidak akan membuat keuntungan Anda berkurang karena sudah dibagi sesuai porsi.

Apabila Anda tertarik melakukan bisnis afiliasi, salah satu program yang bagus adalah dr.cash. Program afiliasi dr.cash sudah memiliki jaringan luas di seluruh dunia sehingga jangkauan pemasarannya tidak terbatas. Beberapa fitur andalannya antara lain payout yang dibayarkan 2 kali sehari, partner bisnis hingga puluhan ribu, 5 jenis pembayaran, dan produk berkualitas.

Dr.cash merupakan program bisnis afiliasi yang spesialisasinya adalah produk kecantikan dan kesehatan atau biasa disebut Nutra. Jenis komisi yang digunakan yaitu CPA dan CPS yang sama-sama melakukan pembagian pendapatan secara adil. Program ini pun cocok untuk pemula karena dr.cash siap menjadi support partner untuk membantu memasarkan produk dengan efektif. 

Model bisnis affiliate marketing merupakan solusi terbaik bagi pebisnis yang terkendala modal atau belum memiliki produk sendiri. Prospeknya cukup bagus mengingat budaya belanja online di tengah masyarakat akan terus menguat. Pendapatan yang diperoleh pun cenderung besar apalagi jika menggunakan program bisnis afiliasi yang memiliki produk bagus dan handal dalam memasarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar