Cetak Kardus Box Online Di Printerous Terjangkau, Praktis, Dan Berkualitas


Digunakannya kardus box didalam kebutuhan bisnis seringkali menjadi pilihan untuk pengemasan sebuah produk. Packaging kardus atau karton kotak ini akan membuat produk tetap terjaga sehingga lebih aman, terlebih lagi mengingat kondisi geografis Indonesia yang berupa kepulauan sehingga untuk masalah pengiriman barang produk bisnis, penggunaan karton kotak ini tindakan paling tepat. Karton kotak dengan bentuknya yang persegi akan menjadikan kegiatan pengemasan menjadi lebih mudah, ringan, aman, dan terjaga.

karton kotak sekarang ini banyak digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman didalamnya. Adanya beberapa jenis karton kotak yang bisa digunakan untuk kegiatan pencetakan produk bisnis seperti diantaranya karton kotak standar, karton kotak pengiriman, dan karton kotak kecil. Packaging dengan menggunakan karton kotak ini tidak hanya akan menjaga kualitas barang yang ada didalamnya saja tetapi juga dengan desain yang menarik, pastinya bisa semakin mengembangkan bisnis yang sedang dijalani.

Di Printerous.com kamu bisa mencetak karton kotak online dengan harganya yang terjangkau, praktis, dan berkualitas. Di Printerous kamu bisa mencetak kebutuhan bisnis tanpa harus repot repot pergi langsung ke percetakan, kamu hanya perlu memesannya secara online lalu menyelesaikan pembayaran dan menunggu pesanan produk cetak kamu dikirim ke alamat.
Lalu bagaimana cara mencetak karton kotak di Printerous? Berikut dibawah ini cara mudah dan cepat mencetak karton kotak di Printerous diantaranya yaitu :

1. Langkah 1 – Memilih Produk Dan Spesifikasi
Pertama tama pilihlah produk yang akan kamu cetak. Lalu pilih jenis bahan yang kamu inginkan mulai dari yang standar hingga eksklusif.

2. Langkah 2 – Upload Desain Kamu
Dilangkah yang kedua ini upload desain yang kamu miliki. Tetapi jika tidak memiliki desain, kamu bisa memilih template desain gratis yang disediakan Printerous. Lalu edit desain dengan online desain editor yang akan memudahkan kamu saat akan mendesain dan merubah tampilan produk cetak.

3. Langkah 3 – Melakukan Pembayaran
Dihadirkannya 3 metode pembayaran yang bisa dipilih. Kamu bisa membayar mudah dengan Bank transfer melalui virtual account dari Bank partner Printerous. Atau kamu juga bisa membayarnya menggunakan kartu kredit untuk pilihan pembayaran diakhir bulan. Dan terakhir bisa menggunakan metode pembayaran e-wallet dengan Go-Pay.

4. Langkah 4 – Terima Pesanan Kamu
Dilangkah terakhir, kamu tinggal menunggu pesanan dikirim ke alamat kamu.
Karton kotak merupakan salah satu jenis packaging besar untuk packing beberapa hal. Karton kotak pada umumnya merupakan packaging sederhana dan simple tetapi besar ukurannya. Harganya juga berbeda dengan packaging lainnya karena Printerous menggunakan material yang lebih berkualitas dan lebih tebal. Di Printerous kamu bisa mencetak karton kotak online dan murah. Setelah memilih produk karton kotak, kamu tinggal memilih material spesifikasi, laminasi, finishing, dan jumlah karton kotak. Semakin banyak jumlah karton kotak yang dipesan, kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hanya memesan karton kotak dalam jumlah yang sedikit.

Pada umumnya karton kotak memiliki ukuran yang beragam, hanya saja karton kotak pada umumnya biasanya akan digunakan untuk pembelian barang secara online. Karton kotak ini digunakan untuk mengemas barang barang seperti elektronik, fashion, gadget, furniture, dan yang lainnya. Penggunaan karton kotak ini tidak hanya berguna sebagai packaging saja tetapi juga sekaligus menjadi branding dari sebuah perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar