Mudahnya Jual dan Kredit Mobil Bekas di Masa Pandemi

Kebutuhan mobil memang tidak bisa ditampik lagi, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Mobil seperti menjadi sebuah kebutuhan primer, bukan lagi kebutuhan tersier. Sayangnya, di masa pandemi seperti sekarang ini, tidak semua orang bisa membeli mobil yang mereka impi-impikan. Bahkan ada pula yang harus menjual mobil yang disayangi. Lantas bagaimana cara efektif untuk menjual atau pun kredit mobil bekas


Menjual Mobil di Masa Pandemi

Di masa pandemi, jangankan pergi ke dealer mobil untuk menjual, hanya sekedar keluar rumah pun rasanya seperti begitu berat. Sebenarnya, sekarang ini menjual mobil dapat dilakukan dengan sangat mudah, Anda bahkan dapat menjual secara online. Namun, jika memilih menjual secara online, pastikan Anda tetap berhati-hati dalam menentukan harga, jika memang menjual mobil melalui agen, pastikan agen yang Anda gunakan untuk menjual mobil tersebut merupakan agen yang terpecaya. 

Salah satu rekomendasi tempat untuk menjual mobil secara online adalah Mobil88. Untuk melakukan penjualan mobil di Mobil88, Anda hanya perlu mengisi form di halaman jual mobil, kemudian dalam waktu kurang lebih 30 menit, tim Mobil88 akan menghubungi Anda untuk melakukan proses inspeksi. Bagaimana proses inspeksi dilakukan di masa pandemi seperti sekarang.

Dengan gerakan #DariRumahAja, team Mobil88 akan datang sesuai dengan lokasi yang Anda berikan untuk melihat serta melakukan inspeksi, sehingga Anda hanya perlu menghubungi tim Mobil88 dan duduk manis di rumah. Mudah bukan?

Lantas, apa saja keuntungan menjual mobil di Mobil88? Beberapa keuntungan menjual mobil ke Mobil88 antara lain:

  • Anda akan mendapatkan harga terbaik. Meskipun sekarang ini kita sedang berada di masa pandemi, Anda tak perlu cemas ketika ingin menjual mobil. Team Mobil88 akan mengecek mobil dengan sangat teliti sehingga Anda memperoleh penawaran harga terbaik yang sesuai dengan kondisi mobil.
  • Sangat cepat dan mudah. Proses penjualan dari awal hingga akhir dilakukan dengan cepat, bahkan Anda tidak akan lagi menemukan proses administrasi yang berbelit-belit.
  • Di dukung dengan tim appraisal handal. Tidak perlu khawatir karena Mobil88 sudah memiliki tim appraisal yang handal serta berpengalaman untuk melakukan penilaian mobil dengan akurat.
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cepat. Anda akan langsung menerima pembayaran dari Mobil88, sesudah kesepakatan. Bahkan, pembayaran bisa diterima paling lambat 48 jam saja. 

Bagaimana Jika Ingin Kredit Mobil Bekas?

Selain memiliki fasilitas menjual mobil, Mobil88 juga memawarkan fasilitas melakukan pembelian mobil dengan cara kredit. Untuk melakukan pembelian mobil secara kredit di Mobil88, Anda hanya perlu mencari mobil. Agar lebih mudah, pergunakan fitur pencarian Mobil88 yang begitu komprehensif, bahkan Anda dapat melakukan wishlist terlebih dahulu.

Setelah mencari mobil, Anda dapat memilih opsi transaksi, Anda dapat melakukan pengecekan ke showroom Mobil88 kemudian, lengkapi seluruh form data kemudian unggah dokumen yang diminta. Terakhir, bawa pulang mobil impian Anda. Anda dapat langsung membawa pulang mobil impian dari Mobil88 atau diantarkan.

Keuntungan melakukan kredit mobil bekas di Mobil88, Anda dapat memilih mobil yang sesuai dengan gaya, entah mobil keluarga, mobil yang irit bahan bakar, mobil untuk mendukung mobilitas dalam bekerja, hingga mobil mewah sekalipun. Selain itu proses kredit di Mobil88 begitu mudah, tak perlu menunggu waktu lama untuk proses persetujuan.

Baik menjual atau pun kredit mobil bekas, Mobil88 sama-sama bisa dijadikan sebagai solusi. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Mobil88 dan jelaskan keinginan Anda sekarang juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar