5 Rekomendasi PC Gaming Sultan dengan Spesifikasi Gahar!

Sumber : gadgetren.com

Bagi para gamers, gaming sudah bukan menjadi sekedar hobi saja, melainkan sudah menjadi kegiatan yang bisa menghasilkan uang. Pemeran utama saat kita bermain game adalah sebuah PC. Oleh sebab itu ,kamu harus memiliki sebuah PC dengan spesifikasi mumpuni. Sekarang ini pun banyak turnamen esports sehingga membuat banyak orang berminat untuk mendalami dunia game ini. Nah, kalau kamu sedang mencari PC gaming yang mampu melibas game-game berat seperti sekarang ini, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Penasaran apa saja daftarnya, check this out!

1. iBuyPower RDY ELIBG 2017

Sumber : pcgamer.com

Hadir dengan garansi resmi selama 3 tahun, PC gaming buatan iBuyPower ini punya kualitas serta kepraktisan tersendiri dalam bermain game. Dengan spesifikasi prosesor Intel Core i9-9900K, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080Ti, HDD berkapasitas 1TB SATA SSD dan juga RAM sebesar 16GB DDR4, kamu sudah bisa mendapatkan grafis terbaik dalam bermain game apapun. Tak hanya bermain game, kamu juga bisa menggunakan PC ini untuk mobilitas umum.

2. Cyberpower PC Games Xtreme

Sumber : youtube.com

Cyberpower PC Games Xtreme merupakan salah satu PC gaming yang memiliki harga terbaik. PC gaming Cyberpower ini hadir dengan dapur pacu Intel Core i5-9400 F yang dikombinasikan kartu grafis GTX 1660 6GB dan juga HDD 1TB+SSD 128GB. Berkat spesifikasinya tersebut membuat pc gaming ini mampu menjalankan berbagai jenis game-game berat. Dengan kapasitas RAM 8GB DDR4nya PC gaming ini bisa melakukan multitasking apapun tanpa kendala lag.

3. Corsair Vengeance 5185

Sumber : corsair.com

Berbeda dari yang lain, PC Corsair Vengeance 5185 ini hadir dengan bodi yang seluruhnya dilapisi kaca. Sehingga membuat PC gaming ini terlihat lebih estetis dan elegan. Dapur pacu PC ini tak kalah gaharnya dengan yang lain lho. Mereka memberikan Prosesor Intel Core i7-9700K, kartu grafis RTX 2080, HDD 480GB yang dikombinasikan SSD 2TB serta RAM berkapasitas 16GB DDR4. Seberat apapun permain yang kamu mainkan, PC ini akan tetap terjaga suhunya dan nggak akan terjadi overheat.

4. HP Omen Obelisk

Sumber : store.hp.com

Meskipun harga dari PC gaming buatan Omen ini terjangkau, tetapi tetap membawa spesifikasi yang mumpuni untuk game. HP Omen Obelisk hadir dengan RAM berkapasitas 16GB, penyimpanan SSD 256GB dan HDD 2TB. Berkat dapur pacu Intel Core i7-8700k dan kartu grafis RTX 2080 membuat PC ini mampu digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. Selain itu suhu dari PC ini tetap terjaga dan tidak lag sama sekali. PC gaming rakitan ini bisa kamu dapatkan di toko-toko terpercaya seperti armaggeddon.

5. Corsair One i160

Sumber : techradar.com

PC gaming satu ini memiliki mesin yang cukup kuat sehingga kamu akan lebih nyaman saat bermain game. Dengan layarnya yang terang, Corsair One i160 mampu memberikan kenyaman dan pengalaman luar biasa saat bermain game. Dapur pacu yang dimilikinya pun tak kalah gaharnya, mulai dari prosesor Intel Core i7-9700K + i9-9920X, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080+RTX 2080 Ti, HDD 2TB+SSD up to 960GB hingga RAM berkapasitas 32GB DDR4. Dari dapur pacu yang dibawanya tersebut PC gaming ini dijual dengan harga Rp 51 jutaan. Kalau kamu ingin membelinya bisa di enter komputer maupun lainnya. 

Nah, itulah 5 PC gaming terbaik dengan spesifikasi ciamik yang mampu mengibas game-game berat apapun. Tak hanya untuk gaming, kamu juga bisa menggunakannya untuk editing. Tertarik untuk menabung dan membeli salah satunya, sob?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar