Rajabacklink.com, Situs Jasa Backlink Murah Terpercaya

Website bukanlah hal yang asing saat ini. Hampir tiap institusi punya website. Bahkan mungkin sekedar perkumpulan atau komunitas kecil, mereka punya website. Tak sedikit juga perorangan pun punya website.

Website adalah cara untuk mempromosikan barang atau jasa yang kita jual yang sangat efektif untuk saat ini. Ya, di zaman yang serba internet, orang lebih banyak melihat smartphone dan berselancar di internet dibandingkan dengan nonton televisi.

Jika kamu punya website, tapi kok gitu-gitu saja, tidak banyak pengunjungnya, ini adalah hal yang aneh. Ada bagian yang belum kamu sentuh sehingga website yang kamu buat belum optimal dan belum bisa ditemukan oleh banyak orang. Jika ditemukan oleh orang lain saja susah, bagaimana kamu bisa menjual produkmu?

Lalu apa yang harus dilakukan? Yang pertama kamu lakukan adalah memperbaiki website kamu dari segi tampilan. Setelah itu jangan lupa disirami backlink. Backlink?

Apa Itu Backlink?

Backlink, dalam Bahasa Indonesia diartikan tautan, yaitu adalah referensi yang diberikan oleh website lain ke website-mu. Bagaimana website lain bisa rela memberikan referensi atau rekomendasi terhadap website-mu? Ya tentu saja karena website-mu punya konten yang bersinggungan dengan website tersebut. Ada juga yang sengaja bertukar backlink dengan kompensasi tertentu.

Seberapa Penting Backlink?

Penting banget. Backlink ibaratnya sinyal yang memberi tahu ke Google sekuat apa, sefavorit apa, sekeren apa sebuah website. Semakin banyak backlink yang didapat, maka semakin bagus. Hmm, apa betul begitu? Salah!

Setiap backlink punya nilainya sendiri. Tidak semua backlink sama. Ada yang berkualitas atau yang sampah. Justru ada backlink yang malah membuat website makin terpuruk, kita menyebutnya spam.   Lalu bagaimana membedakannya?

Backlink Gratis vs Backlink Premium

Banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink. Bahkan di awal-awal kejayaan internet sekitar tahun 2007 dulu, banyak sekali tools yang bisa submit backlink ke banyak tempat, bahkan ribuan dalam beberapa jam. Tapi, sekarang itu malah berbahaya model backlink seperti itu. Bisa-bisa website kamu bisa ditendang dari pencarian Google karena dianggap website sampah.

Untuk membedakan mana backlink yang bagus dan yang jelek adalah dilihat dari siapa saja yang bisa memasang backlink di sana, bagaimana website-nya, dan bagaimana reputasi website tersebut di mata Google. Ya kalau backlink dari situs “terlarang”, ya pasti itu backlink sampah.

Backlink yang bagus adalah backlink yang terpasang di website yang memiliki otoritas yang tinggi. Maksudnya? Website-nya jelas, reputasinya bagus. Terkadang website yang bagus juga bisa mendapatkan backlink-nya secara gratis. Namun, saat ini hampir susah untuk mendapatkan backlink premium secara gratis. Paling mudah ya bayar. Karena berbayar inilah yang membuat tidak semua orang bisa menanam backlink di website tersebut. Alhasil, tidak mungkin masuk dalam kategori backlink spam.

Beli Backlink Premium Murah Terpercaya

Mengingat untuk mendapatkan backlink premium itu harus berbayar, apakah cara mendapatkannya harus menghubungi satu per satu pemilik website? Tentu saja ya. Namun, ada cara yang lebih mudah.

Rajabacklink.com adalah website jasa backlink yang menyediakan backlink premium dari banyak blogger yang punya website yang siap untuk dipasangi backlink. Harganya? Bervariasi. Ada yang mahal, ada juga yang murah. Intinya, bisa menyesuaikan budget-mu.

Di rajabacklink.com kamu bisa memilih website dengan kategori tertentu, misal kategori makanan, bisnis, gadget, dan sebagainya. Bisa dicocokkan dengan website-mu yang akan kamu beri backlink. Harganya? Tentu saja kamu bisa memilih backlink murah yang cocok dengan kantongmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar