Bahasa Inggris Whose Artinya

Whose artinya yang memiliki makna “yang” ini bisa digunakan pada kalimat tertentu dan menjadi kalimat pronominal yang membedakan dengan who dan whom. Sedangkan who dan whom memiliki arti yaitu “siapa” dimana kalimat ini merupakan kata ganti orang yang berperan sebagai subjek dalam sebuah kalimat. Kata penghubung ini juga bisa digantikan sebagai kata ganti subjek dan memiliki arti sebagai independent dan dependent clause.

Arti whom sendiri yaitu “siapa” dan bisa digunakan dalam pemakaian sebuah kalimat. Adanya whom juga bisa menyederhanakan dua kalimat yang terpisah supaya lebih paham. Berbagai kalimat bisa menggunakan tiga frasa ini untuk digunakan, tetapi ada perbedaannya setiap frasa. Simak penjelasan berikut ini.

Who, Whom, dan Whose?

Whose artinya dalam Bahasa Indonesia yaitu “ yang” dimana kata ini bisa sebagai pengganti kata who dan whom. Kata pengganti yang satu ini memiliki makna yang lebih posesif untuk bidang kepemilikan yang akan digunakan. Dimana kata ini harus diikuti kata benda atau noun untuk benda dna orang yang akan menggantikan satu ini dengan mudah dan cocok.

Sedangkan untuk whom mempunyai makna yang sama dengan “siapa” pada kata who dan berfungsi pada kata tanya. Layaknya kata whom ini digunakan sebagai objek pronominal yang bisa menggantikan sebagai kata ganti orang dan bertindak sebagai objek di dalamnya. Dalam penggunaan whom juga auxiliary nya ada di to, with, dan lainnya.

Sedangkan itu whom juga bisa digunakan sebagai objek pronominal dan sebagai kata hubung juga dalam sebuah kalimat. Untuk who sendiri, kata ini bisa digunakan sebagai pengganti subjek, dan bisa membantu dalam hal penyederhanaan kedua kalimat yang melebur jadi satu dan mudah dipahami. Who juga dikenal dengan kata tanya siapa yang akan berfungsi sampai di situ saja dan menjadi penghubung dua kalimat juga.

Berikut merupakan Bahasa inggris Whose artinya beserta who dan whom. Segera join dengan ef English centers, tempat les belajar Bahasa inggris yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar