Cari Aplikasi Kasir Gratis Tanpa Batas Waktu? Ya Qasir Solusinya!

Menjemput rejeki bisa dilakukan dengan banyak cara. Apalagi sekarang ada media sosial. Kamu bisa memanfaatkannya untuk memasarkan produk yang kamu miliki. Misal nih kamu ingin membuat bisnis minuman boba yang digandrungi saat ini. Untuk melariskan bisnis mu ini kamu bisa mempromosikannya di media sosial.

Seiring dengan berkembangkan usahamu, kamu tentu mencari cara untuk mencatat transaksimu dengan mudah dan terukur. Dengan pencatatan, kamu bisa tahu sejauh mana produkmu laris, berapa keuntungannya dalam sebulan, dan produk mana yang laris manis dibeli oleh pelanggan. Sebenarnya pencatatan secara manual juga bisa, hanya saja pasti melelahkan dan kurang praktis.

Solusi catatan penjualan yang serba digital sangat kamu butuhkan untuk mempermudah pekerjaanmu. Dengan pencatatan secara digital, kamu bisa dengan mudah melihat berapa omzet kamu sebulan dan produk mana yang jadi unggulan. Lalu, apakah ada aplikasi smartphone yang menyediakan pencatatan penjualan yang bisa mengatasi masalahmu ini? Tentu saja ada, aplikasi itu adalah Qasir.

Apa Itu Aplikasi Qasir?

Qasir merupakan aplikasi pencatatan penjualan dalam point of sale lengkap yang gratis. Aplikasi ini pun bisa mudah kamu dapatkan dengan download Qasir di Google Play. Aplikasi Qasir ini sangat cocok digunakan untuk aplikasi kasir coffe shop—minuman boba juga termasuk yah, aplikasi kasir toko retail, aplikasi kasir laundry, dan masih banyak jenis bisnis lainnya.

Dalam aplikasi Qasir ini kamu bisa menambahkan produkmu, mengelola stok, pencatatan transaksi, hingga cetak struk. Tak hanya itu, dengan Qasir ini kamu juga bisa mengelola beberapa cabang usahamu. Jadi, kamu bakal tahu nih total omzet keseluruhan cabang dan cabang yang mana yang paling banyak memberikan keuntungan serta cabang yang perlu digenjot penjualannya.

Jenis pembayaran yang bisa diterima oleh Qasir juga sangat beragam. Mulai dari DANA, OVO, Gopay, LinkAja hingga Shopee Pay. Dengan banyaknya metode pembayaran yang beragam seperti ini, pelangganmu akan merasa termudahkan. Kan ada tuh yang kebetulan punya poin di salah satu dompet digital dan ingin menggunakannya untuk membeli produkmu. Dengan adanya Qasir, dia bisa menggunakan poin bonus tersebut. Dia untung, kamu juga untung.

Qasir ini juga bisa kamu akses dari mana saja. Misal nih kamu sedang ke luar kota dan usahamu sedang dijalankan oleh pegawaimu. Kamu bisa memantau berapa sih penjualan yang terjadi hari ini. Kamu juga bisa melihat laporan penjualan tersebut secara real-time tanpa jeda waktu.

Yuk Download Aplikasi Qasir!

Buat kamu yang sedang merintis atau menjalankan usaha UMKM dan bingung cari aplikasi pencatatan penjualan yang bagus, langsung download aplikasi Qasir ini di Play Store. Aplikasi Qasir ini sangat mudah digunakan oleh orang awam karena tampilannya sangat sederhana dan mudah dimengerti. Apalagi jika kamu yang sudah melek teknologi, dijamin langsung bisa mengoperasikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar