Spesifikasi dan Daftar Harga LG G 2019



Anda butuh HP baru untuk menunjang pekerjaan di kantor? Coba beli HP LG. Spesifikasinya cukup lengkap dan harga LG G cukup terjangkau, mulai dari 2,5 juta rupiah saja.  Smartphone LG G terbaru link ke juga modelnya  stylish  dan kekinian, sehingga terlihat keren dan gaul. Mau tau keunggulannya?

Ini Kelebihan dan Daftar Harga LG G 2019

1. LG G7 Plus ThinQ
Anda suka jalan-jalan dan ingin mencari HP yang kuat dan tahan air? LG G7 Plus ThinkQjawabannya.HPkerenini waterproofd an waterresistant .Andabisa mengajaknya bertualang di pantai atau air terjun, tanpa takut akan rusak, tak perlu menambah lapisan  casing  silikon anti air. Saat  traveling , tak perlu takut kesasar karena sudah ada GPS dalam  smartphone  ini.

Saat  browsing  dan membalas pesan, Anda tak perlu takut kehilangan sinyal, karena HP ini sudah 4G. Ketika Anda sering berpindah tempat dan ingin menguji kekuatan sinyal operator, pasangkan saja  simcard lain karena HP ini sudah  dual sim . RAM pada HP ini cukup besar, yakni 6 GB, jadi Anda bisa meng-install banyak aplikasi menarik untuk hiburan atau pekerjaan. Daya baterai HP ini sebesar 3.000 mAh dan Anda bisa melakukan  charging dengan sistem  wireless . Dengan spesifikasi sebagus ini, tak heran jika  harga LG G  yang keren ini mencapai 11,5 juta rupiah.
     
2. LG G Stylus 2 K520 DY
Anda ingin mencari HP 4G tapi hanya memiliki uang kurang dari 3 juta rupiah? Beli saja LG G Stylus 2 K520 DY.  Harga LG G  terbaru ini dibanderol hanya Rp. 2.950.000. Meskipun harganya terjangkau, namun spesifikasinya cukup lengkap.  Smartphone  ini sudah dilengkapi dengan pena  stylus , jadi Anda bisa melakukan tanda tangan langsung atau menggambar di HP ini.

HP ini pas dalam genggaman dengan panjang 5,7 inchi. Ukuran yang tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil, dan beratnya hanya 145 gram. RAM HP ini 2 GB dengan memori internal 16 GB. jangan khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan foto atau video, karena Anda bisa menambah memori eksternal.

Jika Anda penggemar fotografi, maka bawa saja HP ini untuk mengambil objek menarik. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP, sehingga hasilnya dijamin bagus, seolah-olah dibuat menggunakan kamera manual. Kamera depan pada  smartphone  ini memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 8 MP. anda bisa puas ber-selfie di depan objek yang menarik, lalu meng-uploadnya di media sosial. Kuota Anda habis? Cari saja sinyal wifi, karena HP ini dilengkapi dengan wifi  direct.

LG mengeluarkan HP dengan spesifikasi yang beragam. Jika Anda ingin HP yang tahan air dan memiliki RAM yang cukup besar, maka pilihlah HP LG G7 Plus Think. Harganya memang cukup tinggi, berkisar di 11 jutaan rupiah, namun spesifikasinya lengkap dan sudah ada GPS di dalamnya. Jika dana Anda tidak sampai 3 juta, maka pilih saja HP LG G Stylus 2 K520 DY. harganya cukup terjangkau tapi sudah dilengkapi dengan pena stylus yang kekinian. Dapatkan  harga LG G terlengkap dan termurah hanya di Bukalapak. Jika dana belum mencukupi, Anda bisa mencicil HP tanpa kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar