Jumat, 13 September 2019

Berbagai Fakta Menarik Mengenai New Avanza 2019 Terbaru

Toyota New Avanza black colour

Sebagai penggemar mobil besutan Toyota, teka-teki mengenai tampilan dari New Avanza 2019 terbaru memang membuat penasaran. Namun, di awal tahun lalu, teka - teki mengenai mobil Avanza sepertinya sudah terjawab dengan baik. Jika dilihat secara garis besar, tampilan mobil MPV atau Low Multi Level Vehicle Purpose ini mempunyai tampilan yang begitu berbeda, bila dibandingkan dengan mobil Avanza yang biasanya.

Avanza seperti memiliki sebuah baju baru yang membuat dirinya terlihat begitu berbeda. Agar lebih jelas melihat kehebatan Avanza, berikut beberapa fakta menarik New Avanza 2019 terbaru.

Desain Eksterior New Avanza 2019 Terbaru
Seperti yang telah dijelaskan, hal yang paling mencolok dari New Avanza 2019 terbaru adalah segi eksteriornya. Mobil Avanza terbaru menggunakan desain bertingkat atau double layer sebagai penerangan bagian depan. Hal ini dapat dilihat dengan jelas dari terpisahnya lampu sein bagian bawah dan headlamp.

Tak hanya sampai di sana, perubahan lain pada mobil ini juga terlihat pada desain grille. Grill depan memiliki ukuran lebih besar, selain itu mobil ini juga menggunakan bumper sehingga terlihat semakin agresif. Tak hanya itu, New Avanza 2019 terbaru juga memiliki sudut lancip yang berada di sisi kanan dan kiri sehingga kesan sporty terlihat begitu sporty. Bila Anda memperhatikan sekilas, mobil ini memiliki tampilan yang mirip dengan mobil keluarga pintu geser seperti Voxy.

Mobil ini juga mempunyai desain foglamp yang menyatu dengan bumper depan, model ini berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri sebelumnya, grill Avanza terlihat lebar pada bagian bumper. Sedangkan pada garis bodynya, New Avanza seperti terlihat mengalir melewati lampu depan dan ke samping. Untuk bagian belakang, bagian belakang mobil ini juga terdapat perubahan mencolok.

Fitur Toyota Avanza 2019
Bukan hanya perubahan eksterior, namun ternyata bagian fitur juga dibuat semakin canggih. Toyota seperti tidak ingin melupakan sisi kenyamanan serta keamanan penumpang. Hal ini dilihat dari penggunaan dual SRS airbag, sabuk pengaman tidak titik dan yang lainnya. Sedangkan untuk bagian pengeremannya, New Avanza 2019 terbaru dilengkapi dengan ABS yang membuat Anda dapat mengendalikan mobil ketika terjadi pengereman secara mendadak.

Desain Interior New Avanza
Kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas desain interior, apalagi jika desain interior New Avanza 2019 terbaru ini juga memiliki perubahan. Ketika masuk ke kabin, Anda akan menemukan interior dengan warna yang terlihat mewah dan cover seat baru. Tak berhenti sampai di sana, model Avanza ini juga memiliki pengontrol AC digital. Lebih menariknya lagi, mobil ini mempunyai power slot yang berada di baris kedua dan pertama, dan USB pada baris ke tiga. Sedangkan untuk sektor hiburan, Avanza memberikan spesifikasi head unit berteknologi layar sentuh serta tombol pengatur audio stir, sehingga Anda tidak perlu melepaskan tangan dari kemudi ketika ingin memutar lagu favorit.

Ingin segera memiliki New Avanza 2019 terbaru ini? untuk tipe tertinggi, Anda dapat membelinya dengan harga Rp 221 jutaan. Jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik untuk mobil canggih ini, salah satu tempat yang dapat dijadikan sebagai rujukan pembelian adalah Auto2000.

Auto2000 merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan hingga perbaikan mobil Toyota. Berdiri dari tahun 2975, Auto2000 selalu memberikan mutu terbaik. Sekarang ini Auto2000 bahkan sudah menjadi retailer paling besar Toyota, bahkan menguasai 42% penjualan Toyota. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi Auto2000.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar