Rabu, 04 Desember 2019

Brand JBL, adalah brand yang sudah tidak asing lagi bagi para audiophile di tanah air. Pada akhir tahun 2017 ini, JBL adalah salah satu produsen terkemuka untuk audio dan tengah mempersiapkan luncuran produk audio terbaru, salah satunya yakni headphone dan speaker. Memiliki varian produk audio, produk terbaru tersebut diluncurkan dan disediakan dalam pilihan yang beragam. Salah satu produknya adalah headset JBL T450bt murah dan tidak memiliki kualitas yang murahan.

JBL T450 ini disediakan dalam dua model yakni, yang pertama menggunakan kabel dan yang kedua non-kabel atau wireless. Headphone JBL T450 yang menggunakan kabel, dilengkapi konektor dengan standar audio jack 3.5mm dan desain yang fleksibel. Berikut ini review jbl t450bt indonesia.

1. Spesifikasi JBL T450
Beberapa spesifikasi secara umum yang dimiliki oleh Headphone JBL T450 ini yaitu:
    • Respon Frekuensi: 20Hz – 20kHz
    • Dynamic Driver: 32mm
    • Kabel: 1.2m
    • Plug: 3.5mm
    • Berat: 144g

2. Desain dan Kelengkapan Penjualan
Headphone JBL T450 memiliki kemasan yang cukup besar. Berbagai informasi mengenai headphone tersebut dapat Anda lihat pada bagian kemasannya. Selain itu, dalam paket penjualan headset tersebut, Anda akan memperoleh sebuah unit headphone JBL T450 dan juga quick guide. Di samping itu, informasi mengenai masa garansi disediakan dalam beberapa bahasa.

3. Headphone JBL T450
Desain milik headphone JBL T450 ini tergolong desain yang sangat sederhana. Produsen menyediakan tiga warna pada headphone tersebut yakni hitam, putih dan biru, dan dirancang menggunakan material dari plastik. Walaupun menggunakan material plastik, headphone ini cukup solid dan lentur dan tidak terlalu ringkih. Secara umum, desain dari JBL T450 sangat tepat bagi Anda yang memiliki hobi traveling karena di desain dengan fleksibel. Pada ear cup terdapat engsel yang dapat dilipat ke arah atas sehingga memudahkan Anda dalam penyimpanan di dalam tas dan juga dibawa kemana saja.

Selain iu, driver unit dihadirkan dengan ukuran 32mm, dan ear-cup tersebut dirancang dengan meletakkan bantalan earpad di bagian atas daun telinga pada saat digunakan. Bantalan yang digunakan, dibungkus menggunakan material yang mirip dengan karet sehingga terasa empuk dan juga lembut.

Headphone ini sangat mendukung aktivitas diluar ruangan. Hal ini terlihat dalam pemilihan kabel yang pipih sepanjang 1,2m dan sangat tepat. Di samping itu, kabel tersebut tidak mudah kusut, dan headset JBL T450bt murah ini dilengkapi dengan remote micrphone dan in line. Fungsi dari remote pada kabel tersebut adalah dapat ditekan 1x dan Anda dapat menerima panggilan telepon, play dan pause pada player music Anda. Selain itu, ditekan 2x untuk melanjutkan ke lagu selanjutnya serta ditekan 3x untuk mengembalikan ke lagu sebelumnya.

4. Harga
Headphone yang memiliki desain sangat simple ini, diketahui menggunakan bahan plastik yang solid dalam pembuatannya. Pada bagian bundaran tersebut dapat Anda lipat sehingga dapat dengan mudah dibawa. Selain itu, kualitas suara dari headphone cukup stabil.

Di samping itu, Anda harus berhati-hati, karena cukup banyak produk JBL palsu alias KW yang beredar. Bagi Anda yang ingin mendapatkan headphone kualitas terbaik, disarankan untuk membeli original atau resmi. Harga headphone JBL T450 ini dibanderol sekitar Rp 300 ribuan, sedangkan headphone JBL T450 tanpa kabel berkisar Rp. 700 ribuan.

Bagi yang tertarik ingin memiliki headphone JBL T450 original ini, Anda dapat membelinya secara online di Bhinneka.com, salah satu toko aksesoris online yang terpercaya. Headset JBL T450bt murah tersebut dapat Anda dapatkan dengan harga yang bersaing. Selain itu, Bhinneka.com juga menyediakan e-coupon untuk berbagai promo yang sedang berlangsung dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Hal tersebut sebagai bentuk mewujudkan kenyamanan Anda dalam berbelanja.

Tidak hanya aksesoris, namun bhinneka.com juga menyediakan gadget, computer serta laptop yang dapat menunjang pekerjaan sehari-hari Anda. Selain itu, berbagai keperluan IT seperti perangkat elektronik dan telekomunikasi juga disediakan oleh Bhinneka.com. Jika Anda tidak menyukai berbelanja online, Anda dapat mengunjungi store offline Bhinneka yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar