Rekomendasi Tempat Kuliner Sekitar Universitas Tarumanagara

Halo, calon mahasiswa! Sudahkah kamu mendapatkan informasi terkait pendaftaran Universitas Tarumanagara, dan melakukan pendaftarannya? Periode pendaftaran masih dibuka secara online, sehingga tentunya akan lebih mudah untuk mengikuti prosedur dan menyelesaikan prosesnya.

Berbicara tentang menjadi mahasiswa, kebutuhan akan makanan yang enak dan murah tentu tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan semasa kuliah. Lokasi Universitas Tarumanagara di kota besar, yang sarat akan makanan khas serta referensi sajian yang beragam pula, membuat kamu ingin segera berkunjung ke berbagai lokasi dengan kuliner enak dan murah di sekitar kampus, ya?


5 Rekomendasi Kuliner Enak Sekitar Universitas Tarumanagara

Sebagai seorang mahasiswa, urusan makanan sebisa mungkin memiliki kriteria enak, atau harga yang bersahabat, atau keduanya. Penasaran akan tempat kuliner terenak dan terfavorit di sekitar kampus? Sambil mempersiapkan tahun ajaran barumu, simak daftarnya berikut!

1. Ayam Ojolali

Setelah mendapatkan info pendaftaran kuliah, dan bersiap untuk seleksi maupun kegiatan lain bagi calon mahasiswa baru, langsung saja kunjungi warung makan yang jadi pilihan nomor satu dari berbagai kalangan mahasiswa Universitas Tarumanagara. Dengan pilihan menu goreng dan bakar, warung makan ayam ini dikenal luas nikmat, tempatnya nyaman, serta cukup murah, yaitu mulai dari 18 ribuan.

2. Sony Café

Tempat makan ini tentu tidak asing bagi para mahasiswa kampus Universitas Tarumanagara. Berlokasi di lantai 7 kampus 2, café ini menyediakan menu yang beragam, serta cita rasa yang pas di lidah kita. Menu yang paling terkenal dari café ini adalah Ayam Calamari, sementara waktu kunjungan yang direkomendasikan adalah sebelum pukul 2 siang untuk menghindari keramaian.

3. Kantin Kebi-kebi

Ingin mencoba Chinese Food dengan harga yang masih masuk di kantong mahasiswa? Datanglah ke kantin ini, yang berlokasi di samping kampus 1. Dengan porsi yang cukup besar, serta cita rasa yang tak kalah enak dari rumah makan di luar sana, kisaran harga 20 ribuan masih termasuk cocok untuk kalangan mahasiswa. Menu yang direkomendasikan adalah Nasi Goreng Singapur, Nasi Goreng Teriyaki, serta Nasi Goreng King Saos.

4. Ichiban Suki

Kali ini, wajib tahu dan cobain tempat kuliner ala Jepang, yang bertempat di kantin kampus 1 dan 2. Kios ini memiliki menu andalan berupa shabu-shabu dengan varian menu rebusan, mulai dari fish ball, fish tofu, hingga cheese fish tofu. Di sisi lain, kios ini juga menawarkan ragam sajian khas, seperti kwetiau dan tom yam. Beberapa menu hanya bisa dipesan dalam bentuk paket seharga hingga 25 ribuan, tapi semuanya sepadan dengan rasa dan porsinya.

5. Bakmie Ayam Bangka

Referensi lain tempat makan enak di sekitar kampus adalah kedai bakmi ini, yang sering disebut juga sebagai Bakmie Yamin. Kedai bakmi yang konon sudah ada selama 20 tahunan ini berlokasi di depan pintu utama bagian samping kampus 1. Nikmati sajian bakmi, kwetiau serta bihun dengan kisaran harga belasan hingga puluhan ribu, mulai dari menu biasa hingga yang lengkap dan spesial.

Tempat mana yang sudah ingin kamu coba? Nah, selain membuat daftar kunjungan untuk agenda wisata kulinermu, tentunya kamu harus mempersiapkan pendaftaran Universitas Tarumanagara terlebih dahulu secara matang. Agar persiapanmu lebih mudah, gunakan layanan lengkap dari aplikasi goKampus. Aplikasi ini menyimpan kabar terbaru, serta berbagai fitur yang memungkinkan kamu memiliki akses yang cepat dan terpercaya untuk kepentingan pendaftaran mahasiswa baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar