Bikin Cewek Senang Itu Mudah Kok, Coba Lakukan Cara Manis Ini ke Pasanganmu!

Buat para pria, membuat cewek bahagia itu gak selalu harus mengeluarkan banyak budget untuk mendapatkan perhatian si dia lho. Masih ada banyak cara simple yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia senang saat menjalin hubungan bersamamu. Setiap cowok, tentunya ingin melihat kekasih hatinya senang. Kamu pun akan ikut bahagia juga kan? Sebenarnya, bikin cewek senang itu gak sulit kok, ada beberapa cara sederhana yang dapat kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu bahagia menjalin hubungan sama kamu. Mau tahu apa saja? Simak dibawah ini yuk!

Sumber: Pexels

1. Kirim Pesan Ucapan “Selamat Pagi” dan “Selamat Malam”


Sumber: Pexels

Mengirimkan pesan ucapan “selamat pagi” ke pasangan bakal bikin dia senang banget sebab ia merasa kalau kamu telah memikirkan dirinya di awal hari. Berikan juga ucapan, kalau kamu berharap agar harinya menyenangkan dan semoga kegiatannya bisa berjalan dengan lancar. Mendapatkan pesan dari orang terkasih sejak awal hari tentunya dapat meningkatkan mood-nya sepanjang hari. Jangan lupa, beri ucapan “selamat malam” juga di malam hari. Katakan, semoga mimpi indah dan tetap semangat untuk menjalani hari esok. Sangat sederhana, tapi berkesan banget, ya?

Baca juga: 10 Alasan Cewek Perlu Dilindungi

2. Mengirimkan Pesanan Minuman dan Makanan Favoritnya


Sumber: Pinterest

Kalau belakangan ini kamu jarang ada waktu buat bertemu dengan kekasih pujaanmu karena pekerjaan atau tugas kuliah yang bikin sibuk. Sesekali kirimkan pesanan minuman dan makanan kesukaannya deh. Kamu bisa menggunakan layanan jasa pengiriman makanan secara online. Jangan lupa, berikan kartu ucapan yang sweet untuk si dia. Cara ini secara tidak langsung menunjukkan rasa perhatian dan kepedulian kamu terhadapnya, meski kamu sedang sibuk sekalipun.

3. Memberikan Kejutan Romantis di Hari Spesial


Sumber: Pinterest

Biasanya di hari-hari spesial seperti hari ulang tahun, anniversary, atau hari kasih sayang, cewek bakal senang banget kalau dikasih sesuatu hal yang sweet oleh kekasihnya di hari spesial tersebut. Nah, cobalah sesekali berikan hal romantis untuk membuatnya senang. Kamu bisa memberikannya buket bunga, coklat, jam couple Alexandre Christie, boneka beruang, dinner romantis, atau barang karya kamu sendiri, seperti scrapbook misalnya. Hal romantis seperti ini sangat diidam-idamkan sekali bagi banyak cewek kepada kekasihnya. So, gak ada salahnya memberikan sesuatu kejutan romantis di hari spesial untuk membuatnya senang.

4. Memberikan Pujian Dari Hal Kecil


Sumber: Pexels

Cewek itu paling senang dipuji, apalagi oleh kekasihnya. Berikanlah pujian kepadanya dari hal kecil seperti memuji penampilannya saat bertemu atau memuji kebolehannya dalam hal tertentu. Pujian-pujian seperti ini bakal bikin dia malu-malu manja, tapi di hatinya jelas senang banget. Ucapkan pujian tersebut dengan nada tulus ya, supaya gak terkesan terpaksa atau berlebihan saat didengar olehnya.

5. Tag Instagram Pasangan Saat Ada Meme Lucu yang Mengingatkan Padanya


Sumber: Pexels

Cara seperti ini bisa bikin dia tersentuh banget lho, geng. Kamu bisa memberikan komentar di akun Instagram yang menampilkan meme lucu yang mengingatkan kepadanya, seperti “Kamu banget nih” sambil nge-tag Instagram pasanganmu. Saat pasangan kamu melihat meme yang kamu tag di Instagram-nya, pasti dia bakal senyum-senyum melihat sikap kamu yang menyenangkan dan unik itu.

6. Ajak Pasangan Makan Siang Bersama


Sumber: Pexels

Coba deh sesekali ajak pasangan kamu ketemu buat makan siang bareng, walau waktu istirahat kamu hanya sebentar. Membeli makanan lewat drive thru juga gak masalah. Cara ini, bakal membuat pasangan kamu berpikir kalau kamu berusaha buat meluangkan waktu untuk bersama meski waktunya terbatas.

7. Menanyakan Kabar Hari Ini

Sumber: Pexels

Tanyakanlah kabarnya saat di pertengahan hari. Dia bakal merasa kalau kamu selalu memikirkannya. Kirimkan pesan yang sweet seperti “Hai, gimana kabar kamu hari ini? Apakah harimu menyenangkan?”. Hal-hal sederhana seperti ini bakal bikin dia senang karena kamu menanyakan kabarnya dan perhatian mengenainya.

Sederhana dan mudah dilakukan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar